Friday, January 27, 2012

Yamaha Tanggal 2 Bulan 2


Ada apa dengan tanggal 2 bulan 2. "Tanggal 2 bulan 2, dua produk khusus untuk wanita, Mio Fino dan Mio J akan mulai kami pasarkan," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President Director Yamaha Indonesia.

Pada awal Februari ini Yamaha Mio Fino dan Yamaha Mio J ini akan mulai diproduksi dan dijual. Tapi kabarnya prosesi launchingnya akan dilakukan berbeda. Masing-masing akan punya kegiatan khusus dalam peluncurannya sesuai dengan target market-nya.

"Pada awal Februari sudah bisa dipesan. Sedang untuk peluncuran Mio J, nanti akan kita undang lagi," ungkap Eko Prabowo, GM Promotion Yamaha Indonesia ketika ditemui kemarin siang (25/1).

Yamaha Mio Fino akan dijual dengan harga mulai Rp 13,5 jutaan untuk tipe fashion dan sporty. Sedang varian Mio Fino classic akan dilepas dengan harga Rp 13,65 juta.
 

Sedang Mio J yang mengusung teknologi injeksi bahan bakar belum ada keputusan harga jualnya. "Harga Mio J belum ada, tunggu saja," beber Eko.

Jadi produknya alias barang yang dijual sudah ada, tanggal peluncuran sudah pasti, tinggal menunggu reaksi dan penerimaan pasarnya saja. Apalagi mio Fino yang di targetkan mampu terjual 20 ribu unit tiap bulan, apakah bisa ? Jangan-jangan tahun ini jurus Mio Rejeki Tumpah 2 Milyar Keluar lagi nih ;)

Sumber :  http://motorplus.otomotifnet.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...