Saturday, January 28, 2012

Apa Kabar Next Minerva Trellis Street Fighter

 

Tertutupi dengan semakin gencarnya berita di media online akan di luncurkannya atau bahkan telah diluncurkannya motor-motor baru pabrikan besar lain, seakan membuat gaung rencana minerva untuk meluncurkan produk barunya di indonesia menghilang. Sebelumnya telah tersiar kabar di media-media online bahwa minerva berniat meluncurkan salah satu varian motorsport terbarunya, yang menurut gambar yang tersebar merupakan varian naked bikenya Minerva.

Motorsport yang di sebut-sebut "mirip" dengan Aprilia Shiver ini konon memiliki basic mesin yang serupa dengan motorsport berfairing Minerva R150VX namun untuk spesiifikasi yang jelas mengenai motor ini belum ada bocorannya, tapi kemungkinan besar sama dengan Minerva R150VX (mesinnya sama paling beda setingan).


Menjadi suatu tanda tanya apakah Minerva akan tetap melanjutkan rencananya untuk meluncurkan varian motorsport terbarunya mengingat persaingan motorsport yang akan semakin ketat pada tahun ini, di sebabkan banyaknya varian-varian terbaru buatan pabrikan yang akan di luncurkan pada tahun yang sama. Seandainya pun benar mampukah Minerva bertahan atau malahan menjadi kuda hitam dalam persaingan motorsport di Indonesia tahun ini. Semuanya masih akan menjadi tanda tanya, kecuali muncul bocoran atau statemen terbaru dari perwakilan APM Minerva itu sendiri. Apalagi harganya yang konon di bawah 15 jutaan untuk sebuah motorsport, pastinya akan memberi daya tarik tersendiri. Kapan ya ?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...