Friday, January 20, 2012

30 Januari Bajaj New Pulsar 2012 Bakal di Luncurkan

Photoshop Only

Setelah sempat tersebar foto-foto spyshootnya di dunia maya dan kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa varian terbaru bajaj pulsar ini akan di launching di bulan desember 2011 namun batal karena konon dikarenakan bajaj india ingin konsen terlebih dahulu pada peluncuran calon mobil termurah di dunia RE60, muncul lagi rumor bahwa pulsar terbaru akan di luncurkan pada 30 januari ini di India.

Rumor ini muncul berdasarkan pernyataan dari Rajiv Bajaj, MD BAI, dalam sebuah kesempatan wawancara dengan media lokal mengungkapkan akan memperkenalkan produk baru pada 30 Januari. Disinyalir produk baru tersebut adalah Bajaj Pulsar 2013.

Menurut Rajiv Bajaj sendiri pulsar terbaru yang konon memiliki gen dari KTM Austria ini memiliki lampu depan mirip Yamaha FZ16, lampu buritan mirip dengan Pulsar saat ini serta Menggunakan suspensi monoshock untuk belakang dengan mesin berpendingin-cair.


 ” Beberapa komponen Pulsar anyar akan berbagi dengan Duke 200 termasuk bagian terbawah engine. Bagaimanapun untuk menekan biaya produksi serta posisi tetap dibawah motor KTM, mesin akan dibekali pendingin oil cooled 4 klep unit. Bajaj diharapkan juga membawa teknologi DTS-i serta Exhaus-tec untuk new Pulsar supaya bisa meningkatkan efisiensi bahar bakar…”
 -Motorbeam-

BajajPulsar2013 4 460x306 Bajaj Pulsar 2013 Diisukan Muncul 30 Januari 2012

Semoga saja rumor tersebut memang benar ya.  Karena dengan semakin cepat varian bajaj pulsar terbaru ini di launching di India maka ada kemungkinan semakin juga akan semakin cepat juga motor ini  di boyong ke Indonesia dengan spek yang bagus dan harga motor-motor bajaj yang ekonomis serta kompetitif tentunya, itu juga kalo ada niat dari APM BAI. Sayangkan bila motor bagus semacam itu ngga di jual di sini.

Update :
 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...