Monday, November 14, 2011

VW Kombi Klasik Lahir Kembali di Belanda

VW Kombi Klasik Lahir Kembali di Belanda

Kabar baik bagi pengemar VW Combi khususnya di Belanda, para pembeli Volkswagen di Belanda segera akan memiliki kesempatan mendapatkan Volkswagen Type 2 Microbus. Van klasik orisinal itu akan tersedia dalam kondisi baru di Belanda sebagai model 2012.

Kendaraan ini sejak lama dihentikan produksinya di Eropa dan di Amerika, namun Amerika Selatan terus memproduksinya untuk beberapa dekade dengan nama Kombi. Volkswagen Type 2 yang akan dipasarkan di Belanda merupakan produk buatan Brazil.

Seperti yang Anda lihat, T2 tidak perlu banyak berubah agar memenuhi kebutuhan keluarga moderen. Akan tetapi mesin 4 silinder flat berpendingin udara asli telah digantikan dengan mesin 1.4 liter 4 silinder sejajar yang lebih moderen.

Jika diperhatikan, tutup ban cadangan yang berada di bagian depan, sebenarnya adalah filter udara yang berfungsi untuk mengelabui keberadaan radiator pendingin mesin.

Untuk saat ini hanya tersedia van kemping yang rencananya akan dijual di Belanda. Akan tetapi kendaraan ini bisa saja didaftarkan di negara lain selama ia masuk dalam anggota Uni Eropa.

Indonesia kapan ya ?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...