Tuesday, November 29, 2011

Menunggu Bajaj Pulsar Baru Teknologi Mesin KTM


Bulan Desember tinggal sebentar lagi, tapi saya sendiri sudah tidak sabar untuk mengetahui bagaimana sih wujud sebenarnya new bajaj pulsar yang di sebut-sebut mengadopsi mesin KTM. Bajaj motor india sendiri telah mengumumkan sebelumnya bahwa pabrikan mereka akan mengeluarkan sebuah motor anyar yang merupakan varian pulsar tapi dengan rasa dan teknologi eropa.

Memang sebenarnya sudah ada beberapa foto-foto spyshoot mengenai motorsport anyar bajaj ini dkamuflasenya, juga bentuk sekilasnya seperti buritan yang mirip bajaj pulsar 135ls serta beberapa bagian lainnya yang menyerupai KTM Duke tentunya kita tidak akan puas kalaulah tidak mengetahui secara lengkap model serta spesifikasi motor bajaj ini secara lengkap dan terperinci.

APM bajaj India sendiri berjanji akan segera meluncurkan produk motorsport barunya itu pada bulan desember tahun ini. Hmmm, semakin tidak sabar. Tentunya setelah di luncurkan di india, Indonesia akan segera menyusul. Semakin penasaran apakah produk ini nantinya akan mengawinkan keunggulan bajaj yang irit dan powerfull dengan mesin mesin KTM yang canggih dan juga powerfull.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...