Tuesday, November 1, 2011

Tampilan Resmi Honda CR-V 2012

Ini Dia Tampilan Resmi Honda CR V 2012

Tak ingin kehilangan konsumennya honda pun merefresh beberapa model mobil lawasnya. Inilah gambar Honda CR-V model 2012, setelah beberapa bulan terakhir sempat membuat penasaran, akhirnya sosok Honda CR-V model 2012 resmi beredar dalam format siap produksi. Dan tidak mengherankan jika kendaraan ini memiliki perbedaan dengan konsep yang pernah kita lihat sebelumnya.

Honda sebelumnya menyatakan bahwa SUV barunya nanti akan lebih canggih dan dinamis dibanding CR-V sebelumnya. SUV baru ini juga hadir dengan ruang interior yang lebih lega dan serba guna serta mengusung sederet teknologi baru.

Sayangnya, Honda masih enggan mengungkapkan mesin yang akan dibawa oleh CR-V baru. Namun diyakini, mesinnya nanti akan lebih bertenaga dan lebih irit dibanding mesin empat silinder 2.4 liter yang digunakan CR-V generasi saat ini.

Sepertinya, Honda akan menawarkan pilihan mesin bensin dan diesel empat silinder dengan kapasitas mesin yang lebih kecil untuk pasar tertentu.

Honda CR-V 2012 akan melakukan debutnya di Los Angeles Auto Show pertengahan November mendatang, sementara di Jepang sendiri akan menyusul beberapa minggu kemudian di Tokyo Motor Show 2011.

Kita tunggu saja spesikasi lengkapnya setelah debutnya di Los Angeles pertengahan mendatang

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...