Thursday, September 29, 2011

Kawasaki Akui Sedang Siapkan Ninja 250R Injeksi


Kabarnya PT KMI, APM kawasaki berencana meluncurkan Ninja 250R versi injeksi yang akan di jual pada pasar motor lokal di indonesia. Beberapa waktu yang lalu motorplus-online.com sudah membeberkan foto foto pengetesan yang dilakukan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Salah satu dari sekian banyak yang dicoba adalah Ninja 250R versi injeksi

"Ninja 250R injeksi pasti juga disiapkan. Tunggu tanggal mainnya," ungkap Reiner M Sitorus, Departmen Head Sales Promotion, Marketing & Sales Division PT KMI.

Kalau pun tidak tahun ini bisa jadi Ninja 250R ber-injeksi bisa nongol tahun depan. Secara teknologi juga akan makin bejaban dengan sang kompetitor Honda CBR 250R.

Sebenarnya Kawasaki Ninja 250R di beberapa negara sudah mengadopsi injeksi bahan bakar. Seperti di Jepang, Eropa dan yang paling dekat ada di Thailand.

Secara fisik tampilan hampir tak ada yang berbeda dengan versi karburator kecuali indikator "FI" di dekat panel fuelmeter. Selebihnya tentu perangkat throttle body keluaran Keihin yang memiliki delapan lubang injektor. Apa harganya ngga naik tuh ????

Apa mungkin  perubahan ini dikarenakan penjualan kawasaki yang turun ? Wow makin seru saja persaingan motorsport tahun depan ya :)
Sumber : (motorplus-online.com) 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...