Sunday, December 11, 2011

KTM Jual Duke 200 Tanpa Gunakan Jaringan Bajaj, Sesuatu kah ?

KTM 200 Duke analysis


Mengamati penyataan Hubert Trunkenpolz, Chief Sales Officer (CSO) Member of the Management Board KTM Power Sports AG mengatakan kepada media online Indonesia Finance Today bahwa KTM akan mulai secara  eksis di market Roda Dua Indonesia di Pertengahan 2012 dengan mengunakan jaringan KTM sendiri tanpa mengunakan jaringan aftersale bajaj yang telah terlebih dahulu eksis di Indonesia untuk memasarkan KTM Duke 200 nya. 

KTM 200 Duke KTM Headquarters Mattighofen



Hal tersebut secara langsung menyiratkan bahwa sebenarnya KTM sendiri mempunyai rencana jangka panjang terhadap masa depan penjualan motorsportnya di Indonesia. Apabila di pikirkan, adalah suatu hal yang mubajir bagi sebuah pabrikan motorsport sekelas KTM membuat jaringan atau bahkan yang lebih kecil  dealer, hanya untuk menjual 1 varian motorsport saja. Ada  Kemungkinan  setelah KTM meluncurkan Duke 200nya, maka KTM akan mulai memperkenalkan dan menjual berbagai varian  dari motor-motorsportnya yang lain sebagai rencana jangka panjang .

KTM Duke 200 KTM in India


Walau membutuhkan waktu dan dana yang lebih banyak tentu itu bukan masalah bagi KTM. Selain itu juga untuk mempertahankan imagenya sebagai motor eropa yang prestige walaupun memang sebenarnya sebagian besar saham KTM telah di kuasai Bajaj. Di India sendiri memang KTM bekerja sama dengan jaringan Bajaj dalam menjual  Duke 200 konon seharga 21 jutaan rupiah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...