Monday, July 18, 2011

Yamaha Vixion raja Motor sport 150 cc ?

   
      Sejak pertama kali di rilis hingga sekarang Yamaha Vixion merupakan salah produk motorsport yang paling laris, karena selain teknologi fiturny yg lengkap dengan Injection dan radiatorny vixion memiki harga yang lebih terjangkau dari pada motorsport dengan cc lbh besar di masanya.
        Dapat dikatakan Yamaha vixion merupakan Raja motorsport 150cc hingga saat ini. Namun, persaingan motorsport 150cc di Indonesia semakin ketat. Masyarakat di Indonesia pun di suguhkan dengan berbagai macam merek dan jenis motor yang cukup menggiurkan, baik dari segi fitur, model atau striping, dan juga harga. Di mulai dengan Yamaha vixion, Yamaha bison, Honda  New Megapro, Minerva VX, hingga yang terbaru New Honda CBR 150.
       Facelift dan menambahkan varian warna merupakan, salah satu upaya untuk Vixion dalam mempertahankan dominasi di kelas 150 cc ini. Yang menjadi pertanyaan, apakah upaya ini sudah cukup maksimal ??? klo saya sendiri yang disuruh ngejawab ya jelaslah saya bilang ngga.  Mungkin Yamaha berpikir cari aman saja, "lah vixion yg model sekarang aj masih laris kok". Cari aman?? jangan sampe ketinggalan kaya motorsport yang 250cc, pabrikan lain udah ngeluarin produkny n laris manis yamaha belum ad kabarny. Percuma dong slogan Yamaha semakin di depan, klo ketinggalan dengan pabrikan lain. Klau Yamaha Indonesia mau serius bersaing mungkkin Pabrikanny  bisa ngeliris YZF R15 dengan embel2 New vixion (soalnya basic mesinnya kan sama dengan vixion 150cc).
Yamaha YZF R15
           Atau paling nggak merilis yamaha vixion versi Thailand vixion SP2, yang notabene lebih keren dan lebih gagah dari vixion yang sekarang wara-wiri di Indonesia. Tentunya dengan harga yang nggak terlalu mahal. apapun pilihan YMKI kita semua berharap yang penting konsumen yang di untungkan

Vixion SP2

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...